Kamis, 30 November 2017

PENGALAMAN PERTAMAKU BELAJAR MEMBUAT BLOG

hay salam kenal sobat bloggers,
sebelumnya thanks karena sudah bersedia mengunjungi blog saya yang sederhana ini.

LAB KOMPUTER UCM
Bercerita tentang pengalaman saya membuat blog ini dimulai dari saya kelas 2 SMA , kami diberikan Tugas Oleh guru saya untuk membuat blog Gratis , Nah ssebelumnya saya akan memerkenalkan sekolah saya dan guru saya , karena kata orang TAK KENAL MAKA TAK SAYANG , Nah saya bersekolah di SMA NEGRI 1 NUNUKAN dan guru yang mengajari say membuat blog itu adala ibu laeli sebenarnya dia adalah guru yang mengajar matapelajaran kimia tetapi dia mempunyai bakat dalam bidang internet so,dia dipercayakan untuk mengajarkan kami ,Sungguh luar biasakan punya multi Talenta seperti Guru saya . im very proud of you teacher!

saya mempelajari membuat blog ini sebenarnya gampang-gampang susah , karena di blog ini kita diwajibkan untuk memposting pendapat kita sendiri bukan pendapat orang lain karena kita kebanyakan suka copy paste punya orang toh daripada mengarang sendiri hehe benar ngak?
katanya tinggal cari di om google saja hehe,
tetapi karena saya punya teman yang luar biasa juga dalam bidang multimedia jadi segala sesuatu  its easy ciaaahhh, dia banyak membantu saya dalam membuat blog dan mengedit blog saya menjadi lebih cantik dan kreatif lagi, Thank u so much friends1

setelah saya lulus dari masa SMA saya melanjutkan pendidikan saya di Makassar, yaitu di UNIVERSITAS COKROAMINOTO MAKASSAR, dalam kuliah saya ,kami juga mendapatkan mata kuliah komputer dan internet. Nah kami juga mempelajari cara membuat Blog , kebetulan sekali toh jadi saya sudah mempunyai dasar-dasarnya sedikit . dalam mata kuliah komputer dan internet ini saya diajari oleh dosen saya yang bernama pak Basri , beliau memang jago dalam bidang IT , dan dia juga mengajari kami lebih dalam lagi mengenai blog. nah katanya juga kita bisa loh daptkan uang dari blog, jika kita sudah Pro dalam penggunaan Blog yang artinya apa yang kita posting sudah bisa  dilihat oleh ribuan viewers di google bahkan sampai miliaran , gak kebayangkan kita hanya duduk dirumah ,mengetik bisa mengahsilkan uang, saya juga mau loh hehe

nah bagi sobat yang berstatus pemula seperti saya , jangan malu atau ragu untuk mennulis .Mulailah menulis dan banyak berlatih, semakin sering kita menulis maka hasil tulisan kita pun akan semakin baik. PRACTICE MAKES YOU PERFECT. jika oran lain bisa masa kita tidak bisaIF YOU THINK YOU CAN, YOU CAN asalkan kita punya niat dan usaha  NOTHING IS IMPOSIBLE IF WE WANT.

. Mohon maaf kalau gaya penulisan, maupun kualitas dari tulisan ini kurang berkualitas bagi teman2 semua karena saya juga seorang pemula dan say memberanikan diri untuk menulis karena saya berpikir jika saya tidak berani untuk mencoba sampai kapan saya biasa.Sekian dari saya salam Hangat untuk sobat bloggers.











0 komentar:

Posting Komentar